Sabtu, 02 September 2017

LESEHAN MBAH GENOT

hay hay... come back to my post, di post yang kedua ini aku akan membahas tentang makanan khas kediri banget,tempatnya juga merakyat banget dan harganya juga terjangkau. jika kalian di kediri pasti kalian ngga bakal kesusahan mencari makanan ini.
kali ini saya akan mendatangi LESEHAN MBAH GENOT. nama warungnya aja sudah lesehan berarti duduknya juga lesehan. apa aku bilang?? merakyat kann!!!!







disini ngga cuma jualan nasi pecel loh disini juga ada macam macam sayur bersantan!!!! harganya sama dengan nasi pecel,kalian bisa pilih sayur sesuka kalian.
di lesehan ini buka jam5 sorean tutupnya jam12malam kadang juga sampe jam3pagi . jadi kalo kelaperan tengah malem kalian ngga perlu bingung . kalian bisa datang kesini . lokasinya di Jl.banaran tepat belakangnya warung bu jaenab.


di lesehan mbah genot juga ada kamar mandi, di lengkapi keamanan berupa cctv, juga ada televisinya lohh,, jadi kalian bisa makan makan sambil nonton tv. tapi disini tempat parkirnya agak repot.
tapi ngga usah khawatir ada abang" parkirnya juga.
disini juga menjual berbagai minuman berkemas, juga bermacam macam gorengan, ngga hanya makanan berat, banyak juga makanan ringan. jadi, kalian bisa makan berat sambil ngemil.

sampai disini dulu yaaa!!!! ketemu lagi ke blogkuu selanjutnyaaaa !!! see u next time!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOTO CAK URI LAMONGAN

Hai kawan.. Ketemu lagi nih di blog nya Herera. Kali ini aku akan membahas mengenai Soto daging yg rasanya uhhh enaknya ngga bisa terkalahk...